Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
Kelompok Produk X

Katalog Produk

BEST DEAL
PROFIL PERUSAHAAN
Zahra-Onlineshop
Kebonsari Baru Selatan
Kepada Yth : Para Pelanggan yg setia & Pembeli Produk2 kami. Sebelumnya kami sgt hargai kepercayaan yg telah diberikan & ucapkan byk terimakasih atas ordernya. Kami tetap exist karena anda. Kami akan Selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada seluruh customer mulai dari kualitas Produk, Harga, Pengiriman, Akurasi, Pelayanan, Garansi dan Refund. 1. Sebelum order dibaca dan pelajari terlebih dahulu info dan gambar produk yg diinginkan. Ketersediaan Varian akan kami infokan di etalase, Untuk produk dgn aneka varian, warna dan bentuk, bahwa seperti ketentuan di setiap produk, kami akan mengirimkan secara ' random' alias sesuai stock yang tersedia jika yang anda minta tidak ada. 2. Order terbuka 24 jam dan barang yg ada di etalase ready stok. Utk kerja sistematis. Utk ds, supaya seragam nama pengirim sesuai anjuran jne ditulis online shop, dikirim tanpa nota. Apabila tdk ada keterangan apapun pada invoice maka langsung otomatis ditulis nama pengirim os kami. 3. Jam operasional : Senin - Jumat : 10.00 - 15.00 dan sabtu : 10.00 - 12.00. 4. Apabila buyer sdh mendapatkan no resi berarti barang tsb sdh dikirimkan ke jne dan itu resi yg sebenarnya dari JNE. Apabila terjadi invalid berarti pihak JNE blm melakukan update data di komputer JNE pusat. 5. Barang yg sdh di order tdk dapat ditukar / dikembalikan dengan alasan apapun, terutama utk produk bersegel / packing tidak ada garansi. Barang gagal / cacat produksi dari produsen bukan tanggung jawab seller utk menggantinya. 6. KAMI HARAP CUSTOMER MENGERTI BAHWA INI MERUPAKAN KONSEKUENSI PEMBELANJAAN ONLINE, SEBAB KAMI MENGGUNAKAN EKSPEDISI/ KURIR UNTUK PENGIRIMAN BARANG, KAMI AKAN MELAKUKAN PENGECEKAN BARANG, KERUSAKAN BARANG AKIBAT MISS MUNGKIN SAJA TERJADI. SEMUA ONGKIR ADALAH TANGGUNG JAWAB BUYER. 7. Ongkir dihitung berdasarkan berat barang maupun volume barang dan ditambah dgn kemasan packaging yang sudah di hitung di setiap produk, Pembeli dianggap telah menyetujui kesepakatan harga barang + ongkir 8. Kami hanya bertanggung jawab sampai pengiriman ke expedisi yg disepakati, bila ada kesalahan & kelamaan, kerusakan maupun kehilangan pengiriman diluar tanggung jawab kami dan merupakan sepenuhnya tanggung jawab buyer. 9. Kerusakan barang yang di akibatkan oleh proses pengiriman tidak dapat di Klaim dan tidak dapat diganti atau di return dan bukan tanggung jawab seller kecuali pengiriman yg disertakan ASURANSI dan PACKING KAYU JNE, ASURANSI untuk jaminan Kehilangan Paket, PACKING KAYU Untuk jaminan Kerusakan ( mohon tidak menandatangani resi bila terjadi paking rusak/ terbuka/ hancur pada saat menerima barang dari kurir jne, segera lakukan proses klaim ke jne tujuan) . Best regards Zahra-Onlineshop